Senin, 21 April 2008

Hepy Bdei Yoyof

Date : Tuesday, 15 January 2008 3.41 PM


Selamat ultah ya yoyof, kudoakan semoga tambah2 hikmat dariNya, biar kayak Salomo, waktu ditanya Tuhan minta apa dia bilang cuma minta hikmat aja ( iyaa, soalnya raja seehh jadi udah kaya raya.. hi..hi.. cuman punya selir banyak yang jelas bukan hikmat Tuhan tuh... itu bisa2nya raja aja...)

Trus berhubung kita gak kaya raya, berkecukupan aja, jadi yaa doanya juga biar Tuhan berkati terus yahhh.. ngelunjak nih kata Tuhan... dan juga diberi kesehatan yang baik (biar istrinya gak perlu sering2 ngerokin)

Trus tetap sayang istri, sayang anak2 ( tidak lupa sayang sopir dan bibi juga ya... ha ha)

Trus jangan kuatir melulu, dan jangan marah-marah melulu nanti cepet tua, jadi sia-sia donk minum vitamin dan antioksidannya tiap hari...

Trus sering2 tersenyum yaa, kamu kalo senyum kan manis apalagi kalo ketawa deh.. menggetarkan hati... kalo ngomong suaranya jangan sering tinggi gitu, bisa dikirain marah, jadi yang lemah lembut gieto lohh !!!

Ya udah ya yoyof, I love you... dan semoga yang bilang I love you cuma istrimu seorang ... he he

daagggg

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha... gila lu nama keren2 masa panggilannya yoyof?

happy belated bday juga yah buat chris...

Linda Rooroh mengatakan...

he he.. ketauan dehh. Itu kan panggilan mesra.. yoyof itu "my love" geto lohhh

Anonim mengatakan...

oalahhh... btw, my love kok jadi yoyof? (*oon.com*)

site statistics